Kamis, 11 September 2008

Selamat Datang Kembali, Kaka

Milan - Saat yang dinanti-nanti tifosi AC Milan akhirnya datang akhir pekan ini. Setelah cukup lama absen, Kaka akan kembali merumput saat Rossoneri bertandang ke Genoa.

Sepanjang musim lalu Kaka berkali-kali harus absen membela Milan lantaran cedera. Kasus terakhir yang menimpanya adalah cedera pada lutut kiri yang dia dapat dalam sebuah laga persahabatan menghadapi Sevilla.

Sempat beredar kabar tak sedap soal cedera tersebut, mulai operasi yang sia-sia karena tak menyembuhkan cedera utama sang gelandang sampai tak adanya kepastian kapan pemain peraih Ballon d'or tahun 2007 itu bakal merumput kembali. Namun seluruh skuad Diavolo Rosso kini boleh merasa gembira karena Kaka sangat mungkin kembali di pekan kedua Seri A.

Semalam, dalam laga persahabatan menghadapi Lugano, Kaka untuk kali pertama akhirnya turun membela Milan. Meski dia tak mampu menghindarkan klubnya dari kekalahan, kemunculan Kaka jelas menghadirkan asa untuk kembali bersaing di papan atas.

"Saya tidak merasakan sakit lagi, itulah yang terpenting, jadi saya berharap bisa berada Genoa," ungkap Kaka pada La Gazzetta dello Sport seperti diberitakan Yahoosport.

Milan mengawali Seri A dengan hasil mengecewakan. Meski menurunkan banyak bintang barunya di pekan perdana, mereka tetap tak mampu menghindarkan diri dari kekalahan kandang saat menjamu tim promosi Bologna. ( din / key )

Tidak ada komentar: